Rabu, 30 Juni 2010

Suasana..

Sebuah pengakuan dosa yang pernah di lakukan seorang insan manusia, penebusan yang mahal untuk di bayar. Sebuah jalan yang akan menuntunnya menuju kesengsaraan. Apa yang pernah dilakukan insan itu?? 

Apakah berbohong? apakah curang? apakah sombong? lebih dari semua itu, menyakiti hati yang paling mendalam. Mensia-siakan seorang terkasih, yang pernah mencintai dengan tulus. Kesalahan fatal yang dilakukan orang yang tak mau berfikir, tak mau mencoba, hanya sebongkah ketakutan untuk memilih sebuah jalan menuju kebaikan. Tak ada kehadiran suasana damai, menghilang sudah mengikuti deruan ombak yang menghantam karang yang tak bertepis. Masa ke masa silih berganti sebuah ingatan yang terus menghantui, terus menyiksa, terus menusuk, mimpi buruk kadang menghampiri mengingatkan sebuah pesan kekecewaan. Hilanglah semua harapan yang tak terkendali oleh waktu, hilanglah kesempatan bagai pasir tertiup oleh badai. Pecah menjadi berkeping-keping sebuah hati yang kosong, berisikan sebuah pengakuan dosa. Sebuah nafsu itu satu, tak kan terlihat untuk nampak namun ketika dalang sebuah bayangan dari alam lain, akan mengumpulkan berjuta-juta kerusakan di dalam hati, namun nafsu utnuk mencintai dengan tulus itu telah tertutup oleh sebuah nafsu tebal belaka. Melenyapkan bayangan bukan lah hal yang gampang untuk di lakukan insan manusia, bayangan yang terus hidup abadi di kalbu membekas semua penghianatan.

Tak terlihat lagi senyumya yang menyapa, kekosongan ketika berjalan menuju kesunyian. Dosa yang tak terhapus oleh masa, selalu kekal abadi di dalam sebuah banyangan yang menemani dalam mimpi-mimpi buruk yang mengujamkan pisau-pisau yang sangat tajam. Indah saat teringgat kedalam masa-masa silam,namun terhempaslah oleh bayangan-banyangan kosong yang berbau kekecewaan hati, akibat sebuah penghianatan.

Wahai engkau insan-insan sebagai khalifah di bumi, janganlah sesekali mengumbar nafsu-mu untuk duniawi, ketika bayangan telah terlepas dari nafsumu akan datanglah bayangan yang kosong namun menghujam seperti pisau-pisau yang tajam, berbalik emnghujam jiwa-jiwa yang lemah. 


z4rz1d
30/06/10

2 komentar:

Nike as kekee mengatakan...

Nice post.. blog walking ya.. salam ukhuwah

Syn mengatakan...

thanx...see you..

Posting Komentar